Jumat, 12 Oktober 2018

Tempat Wisata di Banjar Yang Harus Didatangi


Banjar, kota kecil yang ada dibagian timur Kabupaten Ciamis ini mempunyai kerinduan sendiri. Walau juga bila disaksikan di peta mempunyai luas lokasi yang tidak berapa. Akan tetapi kerinduan serta kemauan berkunjung ke Ciamis tetap ada. Awalannya kota yang satu ini jadi sisi dari Kabupaten Ciamis, akan tetapi pada 1 Desember memisahkan diri jadi kota otonom. Akan tetapi dii dunia wisata, janganlah dipandang sepele. Luas lokasi sempit tidak jadi akumulasi rangkuman jika Banjar tidak mempunyai obyek wisata yang indah. Demikian sebaliknya, Banjar mempunyai obyek wisata yang indah-indah. Bahkan juga bermacam obyek wisata akan anda temui di kota kecil yang satu ini. Ingin tahu manakah saja obyek wisata yang indah di Banjar? Ikuti artikel tersebut, yang akan memperkenalkan padamu.

1Wisata Kolam Situ Mustika


Tempat wisata awal yang bisa anda datangi saat ada di Banjar ialah Situ Mustika. Berada di desa Karang Panimbal, kecamatan Purwaharja atau terdapat di kaki gunung Pemancar (Babakan). Obyek wisata ini begitu rekomended anda datangi saat musim berlibur. Tempatnya yang ada di pegunungan, jadikan tempat ini begitu sejuk saat anda mengunjunginya. Di tempat ini anda akan merasakan satu danau yang indah, anda dapat menyebrangi danau ini degan memakai jembatan gantung. Karena sangat indahnya, obyek wisata yang satu ini seringkali dipakai untuk tempat pre weadding. Akses ke arah tempat ini termasuk gampang, hingga anda dapat mengunjunginya dengan gampang.

2Wisata Rest Ruang Banjar Atas

Tempat setelah itu yang tidak kalah menarik untuk anda datangi saat ada di Banjar ialah Rest Ruang Banjar Atas. Di tempat ini anda dapat beristirahat sekaligus juga berwisata. Tempat ini bisa anda temui saat melewati jalan selatan Jawa Barat. Tempat ini menyengaja dibuat menjadi tempat istirahat buat mereka yang lakukan perjalanan jauh, akan tetapi tempat istirahat ini dibikin dengan jenis wisata. Hingga anda dapat dengan enjoy saat istirahat di tempat yang satu ini. Tempat ini akan begitu ramai saat musim berlibur, atau saat lebaran datang. Jumlahnya pohon-pohon di tempat, membuat rest ruang ini memberi situasi yang sejuk serta nyaman untuk bersantai.

3Wisata Diding Hits Sumanding


Dinding Hits Sumanding jadi tempat wisata setelah itu yang begitu rekomended anda datangi saat ada di Banjar. Dinging ini termasuk dinding yang unik. Karena dipenuhi oleh tumbuhan hijau yang merambat. Dinding tumbuhan ini, di eras serakarang benar-benar sangat ramai. Tidak hanya berkesan unik, sekaligus juga untuk memberi udara sejuk pada suatu rumah atau taman. Buat anda beberapa traveller yang hoby berfoto, dinding daun hijau ini dapat anda buat jadi latar belakang yang lumayan menarik. Photo dengan jenis demikian memang tengah banyak disukai beberapa photografer, karena memberi kesan-kesan yang mewah serta elegan. Karena itu supaya tidak tertinggal perubahan zaman sekarang ini, sebaiknya Kamu berkunjung ke obyek wisata yang satu ini serta menyimpan beberapa photo yang menarik.

4Wisata Sungai Citaduy

Sungai Citaduy memberi sensasi lainnya pada siapapun yang mengunjunginya. Sungai ini adalah sungai yang membelah kota Banjar. Berada di Purwaharja, sungai ini menarik untuk jadikan salah satunya pilihan berwisata yang menarik buat anda. Walau tidak demikian elegan, akan tetapi beberapa orang memakai bagian sungai ini untuk nongkrong serta nikmati hari. Karena walau sungai, akan tetapi dapat menyuguhkan suatu yang indah. Di tepi sungai ini pula dibuat taman-taman yang cantik, hingga akan membuat anda bertambah nyaman saat ada di tempat yang satu ini.

5Wisata Banjar Water Park

Buat anda yang menyukai bermain air, serta ingin melampiaskannya di Kota Banjar, sebaiknya anda berkunjung ke Banjar water Park. Di tempat ini anda dapat bermain air dengan senang. Di sini anda dapat nikmati beberapa sarana bermain air yang begitu menwan. Berada Jalan Stadion Patroman, akses ke arah tempat ini termasuk gampang. Hingga anda tak perlu cemas untuk pikirkan bagaimanakah cara ke arah tempat. Banjar Water Park ini pas anda buat jadi wisata keluarga. Ditanggung anda akan begitu senang dengan sarana yang disiapkan di dalamnya.